Update Harga Minyak Goreng Hari Ini Terbaru 23 April 2022 di Seluruh Wilayah Curah dan Bermerek Kembali Normal

- 23 April 2022, 10:44 WIB
Ilustrasi - Curah dan bermerek kembali normal dalam update harga minyak goreng hari ini terbaru 23 April 2022  di seluruh wilayah.
Ilustrasi - Curah dan bermerek kembali normal dalam update harga minyak goreng hari ini terbaru 23 April 2022 di seluruh wilayah. /Tangkap layar YouTube/@Rafli Rifaldi Yahya

BERITA DIY - Simak update harga minyak goreng hari ini terbaru, Sabtu, 23 April 2022 di seluruh wilayah Indonesia yang tersebar di 34 Provinsi.

Kini masyarakat tengah gencar mencari tahu harga minyak goreng hari ini terbaru baik curah maupun bermerek apakah kembali normal.

Sebelumnya kenaikan harga minyak goreng membuat masyarakat terutama para pedagang menjerit lantaran tingginya harga terbaru yang beredar di pasaran.

Baca Juga: Apakah BPNT dan BLT Minyak Goreng Masih Cair? Dana Rp 900 Ribu Bisa Didapat Jika Masuk dalam Ciri Ini

Namun pada Selasa, 19 April 2022 tersangka penyebab kenaikan harga  dan kelangkaan minyak goreng pun berhasil terungkap oleh pihak berwajib.

Dilansir Berita DIY dari ANTARA pada Selasa, 19 April 2022 Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin menetapkan 4 orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi crude palm oil (CPO) yang menyebabkan kelangkaan minyak goreng.

Salah satu dari 4 orang tersangka diantaranya adalah Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan (Dirjen Perdaglu Kemendag) Indrasari Wisnu Wardhana.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT dan Subsidi Minyak Goreng Rp500 Ribu Bulan April 2022 Cair Jelang Lebaran, Cek Link Ini

Kemudian ada tiga tersangka lain yang ditetapkan oleh Kejagung yakni Senior Manager Corporate Affairs Permata Hijau Group Stanley M. A. (SMA), Komisaris PT Wilmar Nabati Indonesia ​​Master Parulian Tumanggor (MPT), serta General Manager bagian General Affairs PT Musim Mas Picare Togar Sitanggang (PT).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x