LINK DANA Kaget Hari Ini 3 Mei 2024 Masih Aktif, Saldo DANA Gratis 100rb Langsung Cair Tanpa Syarat jika Lolos

- 3 Mei 2024, 10:30 WIB
Ilustrasi - Link dana kaget hari ini 3 Mei 2024 dapatkan saldo dana gratis 100rb langsung cair tanpa syarat jika lolos.
Ilustrasi - Link dana kaget hari ini 3 Mei 2024 dapatkan saldo dana gratis 100rb langsung cair tanpa syarat jika lolos. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link dana kaget hari ini 3 Mei 2024 yang masih aktif bisa dapatkan saldo DANA gratis 100rb langsung cair tanpa syarat jika lolos.

Kabar mengagetkan bisa didapatkan Anda jika dapat saldo dana gratis 100 ribu langsung cair ke rekening dompet digital Anda.

DANA merupakan aplikasi dompet digital yang banyak digunakan orang-orang, khususnya yang kerap melakukan transaksi non tunai.

Pasalnya aplikasi ini sangat membantu dengan berbagai fitur di dalamnya, seperti membeli pulsa, membayar tiket bioskop, hingga membeli token listrik.

Baca Juga: Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 3 Mei 2024 Terbaru Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Tanpa APK Tambahan

DANA Kaget adalah fitur yang ada pada aplikasi DANA yang digunakan untuk mengirimkan saldo DANA hanya dengan menggunakan link.

Link yang dibuat oleh pengirim nantinya bisa diklaim oleh penerima lalu saldo dana gratis yang ada didalamnya langsung cair ke rekening Anda.

Link dana kaget 100rb apakah ada?

Link dana kaget dengan nominal 100 ribu di dalamnya memang jarang dijumpai, terkecuali jika ada event yang diadakan seseorang, seperti give away.

Baca Juga: Buruan KLIK Link DANA Kaget, Jumat 3 Mei 2024 untuk Cairkan Saldo Gratis 100 Ribu Hari Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah