Cek PKH Online Login cekbansos.kemensos.go.id Pakai KTP: Ini Daftar Nama Penerima dan Jadwal Pencairan Tahap 2

- 24 April 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Cek PKH online login ke cekbansos.kemensos.go.id, pakai KTP untuk lihat daftar nama penerima, jadwal pencairan, dan nominal bantuan terbaru.
Ilustrasi - Cek PKH online login ke cekbansos.kemensos.go.id, pakai KTP untuk lihat daftar nama penerima, jadwal pencairan, dan nominal bantuan terbaru. / Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Berikut infomrasi cek PKH online cukup login ke cekbansos.kemensos.go.id. Gunakan KTP untuk ketahui daftar nama penerima dan jadwal pencairan tahap 2 hingga nominal bantuan terbaru April 2022.

Untuk diketahui, pencairan PKH di tahun 2022 telah memasuki tahap 2 setelah tahap 1 selesai disalurkan pada bulan Januari hingga Maret lalu.

Jadwal PKH tahap 2 kapan cair pun banyak dipertanyakan oleh KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang menantikan bantuan sosial dari pemerintah ini di bulan April.

Baca Juga: Daftar Nama Penerima PKH Bukan di Link cekbansos.kemensos.go.id, Bonus BLT Minyak Goreng Cair April 2022

Sebenarnya ada cara mudah untuk mengetahui jadwal pencairan PKH. Cara tersebut yakni dengan login ke situs cek bansos online, cekbansos.kemensos.go.id.

Setelah login ke cekbansos.kemensos.go.id, KPM cukup memasukkan data KTP yakni nama dan alamat saja untuk mendapatkan berbagai informasi seputar PKH secara online.

Sejumlah informasi yang muncul ketika cek PKH online di cekbansos.kemensos.go.id diantaranya adalah daftar nama penerima, periode penerimaan, hingga status pencairan bantuan sosial (bansos).

Baca Juga: Siap-siap Bantuan Rp 750 Ribu PKH Cair Sebelum Lebaran untuk 2 Tipe Keluarga Berikut, Cek di Link Kemensos

Perlu dikeathui, bahwa PKH 2022 hanya disalurkan kepada tujuh kriteria penerima berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x