Bagaimana Cara Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan? Simak Cara Cek Penerima di 2 Link Resmi Ini

- 15 April 2022, 10:00 WIB
Berikut cara daftar dan cara cek penerima BSU BLT Subsidi Gaji di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.
Berikut cara daftar dan cara cek penerima BSU BLT Subsidi Gaji di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Ketahui cara daftar sebagai penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan lengkap dengan cara cek masuk sebagai penerima melalui 2 link resmi yang diberikan.

Pemerintah melalui Kemnaker secara resmi telah memastikan kembali akan menghadirkan bantuan sosial khususnya untuk para pekerja yaitu Bantuan Subsidi Upah atau disebut dengan BSU.

Hadirnya BSU pada tahun 2022 ini sendiri bukan pertama kali dilakukan, pasalnya program yang juga disebut dengan BLT Subsidi Gaji tersebut juga dilakukan beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Notif Tanda Karyawan Dapat BSU 2022 Rp1 Juta, Cek Status BLT Subsidi Gaji Lewat Link BPJS Ketenagakerjaan

Untuk program bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji pada tahun 2022 ini sendiri, Kemnaker telah memastikan bahwa akan memberikan sejumlah dana bagi sejumlah masyarakat yang masuk sebagai penerima.

Jumlah dana yang nantinya akan didapatkan oleh pekerja yang teah masuk sebagai penerima bantuan BSU BLT Subsidi Gaji ini sendiri akan mendapatkan jumlah masing-masing Rp 1 juta.

Namun sebelum nantinya akan mendapatkan dana mencapai Rp 1 juta, maka masyarakat dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai cara cek penerima BSU lengkap dengan solusi daftar masuk sebagai penerima.

Baca Juga: Gagal BSU, Buruh Informal Bisa Dapat BLT Rp2,5 Juta Walaupun Tidak Punya BPJS Ketenagakerjaan

Cara Cek Penerima BSU Tahun 2022

Proses untuk cek penerima dana bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji pada tahun 2022 ini sendiri nantinya dapat dilakukan dengan cara online, menggunakan link resmi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x