Bantuan BPNT Rp600 Ribu Cair Tunai, Cek Penerima Bansos Sembako Februari 2022 Online Lewat HP

- 25 Februari 2022, 09:00 WIB
Menteri Sosial Tri Rismaharin di Pos Indonesia  untuk mengawasi langsung proses penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)/Program Sembako. Bantuan BPNT Rp600 ribu cair secara tunai untuk Februari 2022, cek daftar penerima bansos sembako cukup lewat HP.
Menteri Sosial Tri Rismaharin di Pos Indonesia untuk mengawasi langsung proses penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)/Program Sembako. Bantuan BPNT Rp600 ribu cair secara tunai untuk Februari 2022, cek daftar penerima bansos sembako cukup lewat HP. /Twitter.com/Kemensos RI

BERITA DIY - Simak informasi bantuan BPNT Rp600 ribu cair secara tunai untuk Februari 2022, cek daftar penerima bansos sembako cukup lewat HP.

Bantuan BPNT atau bansos sembako hari ini akan dicairkan secara tunai sebesar Rp600 ribu melalui Kantor Pos terdekat.

Penyaluran bansos sembako sebesar Rp600 ribu secara tunai ini merupakan rapelan atau gabungan dari bantuan BPNT yang cair dari bulan Januari hingga Maret 2022.

Baca Juga: BPNT Februari 2022 Cair Berupa Uang Rp 600 Ribu, Cek Penerima Bansos Sembako Rp2,4 Juta Lewat HP di Link Resmi

Sedangkan untuk proses pencairan bansos sembako Rp600 ribu melalui Kantor Pos yang secara resmi telah bekerja sama untuk penyaluran dana BPNT.

Masyarakat yang mendapat bantuan BPNT harus memenuhi syarat yang diberikan Kemensos sebagai keluarga yang berhak menerima bansos sembako.

Berikut merupakan syarat bagi masyarakat yang bisa mendapatkan bansos sembako BPNT:

Baca Juga: Uang BPNT Bisa Cair Rp600 Ribu Langsung Tunai di Kantor Pos Tanpa ke e-Warong, Cuma KTP Ini yang Bisa Terima

- Merupakan Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x