Ada 6 Golongan yang Dapat BPNT Rp 600 Ribu pada Februari 2022, Update Nama Penerima Bantuan di Link Ini

- 24 Februari 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Berikut cara cek update golongan nama penerima BPNT atau Kartu Sembako.
Ilustrasi - Berikut cara cek update golongan nama penerima BPNT atau Kartu Sembako. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Simak 6 golongan yang dapat bantuan dalam program BPNT atau Kartu Sembako yang dapat diketahui update nama penerima pada tahap 1 di Februari 2022 lewat link berikut.

BPNT merupakan salah satu bantuan sosial yang diadakan oleh Kemensos dan dilakukan kembali akan dilanjutkan pada tahun 2022 yang akan diterima oleh sejumlah penerima Bansos Kartu Sembako.

Sedangkan tahapan penyaluran yang dilakukan oleh Kemensos untuk sejumlah penerima bansos dalam BPNT atau Kartu Sembako diketahui telah dimulai dalam beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Rp600 Ribu Rapel Cair Cash Jika Nama KTP Terdaftar di Link cekbansos.kemensos.go.id

Kemensos sebagai penyelenggara program BPNT atau Kartu Sembako sendiri telah menetapkan seumlah nama penerima yang masuk ke dalam target dalam jumlah 18,8 juta orang pada tahun 2022.

Sejumlah penerima dalam program bantuan BPNT atau Kartu Sembako tersebut nantinya akan terbagi di dalam sejumlah golongan sesuai dengan syarat sebagai penerima bantuan sosial yang ditetapkan oleh Kemensos.

Nantinya untuk mengetahui sejumlah nama penerima bantuan dalam program BPNT atau Kartu Sembako nantinya dapat diakses melalui link Kemensos seperti yang telah ditetapkan dan menggunakan KTP.

 Baca Juga: CAIR! Bansos BLT BPNT Sembako Rp2,4 Juta Rapelan Uang Rp600 Ribu di Maret 2022, Daftar Penerima Wajib Vaksin?

Untuk lebih lanjutnya, berikut merupakan 6 golongan yang dipastikan akan masuk sebagai penerima bantuan dalam program BPNT atau Kartu Sembako sesuai dengan syarat yang telah ditetapkan oleh Kemensos:

1. Merupakan seorang Warga Negara Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x