Masukkan Nama dan Alamatmu ke Sini, PKH Februari Rp500 Ribu per Orang Cair Jika Muncul 3 Data KTP

- 18 Februari 2022, 21:34 WIB
Ilustrasi: Masukkan data nama dan alamat sesuai KTP di cekbansos.kemensos.go.id, PKH Februari cair hingga Rp500 ribu per orang jika muncul 3 data sesuai KTP.
Ilustrasi: Masukkan data nama dan alamat sesuai KTP di cekbansos.kemensos.go.id, PKH Februari cair hingga Rp500 ribu per orang jika muncul 3 data sesuai KTP. /Aryokta Ismawan/Dok kemensos.go.id

BERITA DIY – Siapkan KTP, masukkan data KTP termasuk nama dan alamat ke cekbansos.kemensos.go.id, jika terdaftar bansos Program Keluarga Harapan (PKH) Februari hingga Rp500 ribu per orang cair ke rekening.

Bansos PKH Februari hingga Rp500 ribu per orang cair ke rekening usai muncul tiga data yang sesuai dengan KTP setelah cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Laman cekbansos.kemensos.go.id menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan masyarakat untuk cek apakah nama mereka muncul sebagai penerima bansos PKH Februari atau tidak.

Baca Juga: Bansos PKH Cair via 4 Bank Ini, Cek 10 Juta Penerima Bantuan PKH Februari 2022 di Link Ini

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Masuk Daftar Nama Penerima PKH Februari 2022, WA Nomor Berikut Jika Bansos Belum Cair

Baca Juga: Bansos PKH: Jadwal Cair Tahap 1 - Tahap 4, Bank Penyalur, Cek Daftar Penerima Bantuan Rp 3 Juta di Sini

Cukup gunakan data dari KTP yang dimasukkan pada kolom yang disediakan pada link cekbansos.kemensos.go.id, maka laman tersebut akan menampilkan data yang sesuai.

Seperti tahun 2021 lalu, bansos PKH akan kembali cair kepada KPM secara bertahap atau per tiga bulan sekali.

Jadi, bisa dipastikan bahwa tahun 2022 ini bansos PKH akan cair sebanyak empat kali dari bulan Januari hingga Desember mendatang.

Baca Juga: Dana Bansos PKH Cair Jika Telah Dapat 3 Tanda Ini, Nama Tak Muncul di Link Kemensos Bisa Dapat Bantuan

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x