Dana Bansos PKH Cair Jika Telah Dapat 3 Tanda Ini, Nama Tak Muncul di Link Kemensos Bisa Dapat Bantuan

- 18 Februari 2022, 13:00 WIB
Simak tanda penerima bantuan PKH serta besaran dana.
Simak tanda penerima bantuan PKH serta besaran dana. /Tangkap layar: kemensos.go.id

BERITA DIY - Sejumlah tanda menjadi penerima program bantuan PKH dan besaran dana yang akan didapatkan dapat diketahui di dalam artikel ini.

Beberapa tanda nantinya dapat diakses oleh para penerima bantuan dalam program PKH yang akan mendapatkan sejumlah dana pada Februari 2022 kali ini, sesuai dengan ketetapan dari Kemensos.

Nantinya sejumlah tanda yang akan didapatkan, maka dapat diakses oleh sejumlah penerima dengan mudah. Salah satunya adalah dengan mengunjungi laman melalui link Kemensos maupun aplikasi Cek Bansos.

Baca Juga: Bansos PKH Anak Sekolah Rp225 Ribu hingga Rp500 Ribu Cair Februari 2022, Lihat Daftar Penerima di Link Ini

Selain tanda menjadi penerima yang dapat diakses menggunakan link Kemensos dan aplikasi Cek Bansos, tanda tersebut juga dapat diketahui melalui pesan yang dapat dikirimkan ke nomor WA.

Nantinya, jika sejumlah nama masuk sebagai penerima pada program bantuan PKH kali ini maka akan mendapatkan sejumlah dana bantuan seperti yang telah ditetapkan oleh pihak Kemensos.

Jumlah dana yang akan didapatkan oleh sejumlah penerima pada program bantuan PKH pada Februari 2022 kali ini sendiri terdiri dari berbagai golongan yang terbagi di dalam 1 keluarga penerima bantuan.

Baca Juga: Pastikan Dapat Pesan Ini, PKH Februari Cair hingga Rp750 Ribu per Orang: Ketik Namamu di Sini

Lebih lanjut mengenai tanda menjadi penerima program bantuan PKH yang dapat diketahui berdasarkan pada link Kemensos dan aplikasi Cek Bansos, berikut merupakan cara yang dapat dilakukan dengan menggunakan HP:

1. Masuk ke laman resmi dengan link cekbansos.kemensos.go.id dan aplikasi Cek Bansos.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x