Bansos PKH Anak Sekolah Rp225 Ribu hingga Rp500 Ribu Cair Februari 2022, Lihat Daftar Penerima di Link Ini

- 17 Februari 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi - Bansos PKH anak sekolah Rp225 ribu sampai Rp500 ribu cair di bulan Februari 2022. Lihat daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Bansos PKH anak sekolah Rp225 ribu sampai Rp500 ribu cair di bulan Februari 2022. Lihat daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

BERITA DIY - Berikut informasi Bansos PKH anak sekolah Rp225 ribu hingga Rp500 ribu cair di bulan Februari 2022 serta cara lihat daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui, Bansos PKH (Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan) disalurkan oleh Kemensos (Kementrian Sosial) melalui empat tahap di tahun 2022.

Bansos PKH Tahap 1 disalurkan Januari sampai Maret, Tahap 2 disalurkan April sampai Juni, Tahap 3 disalurkan Juli sampai September, dan Tahap 4 disalurkan Oktober sampai Desember.

Baca Juga: Pastikan Dapat Pesan Ini, PKH Februari Cair hingga Rp750 Ribu per Orang: Ketik Namamu di Sini

Bansos PKH disalurkan oleh Kemensos melalui bank Himbara meliputi BRI, BNI, BNI, dan Mandiri kepada ibu hamil, balita, anak sekolah, lansia hingga penyandang disabilitas dengan nominal berbeda.

Adapun nominal Bansos PKH yang disalurkan kepada anak sekolah adalah Rp225 ribu sampai Rp500 ribu per tahap dan diterima empat kali.

Anak sekolah yang menerima Bansos PKH adalah anak sekolah yang merupakan siswa SD, SMP, dan SMA yang terdaftar di data pokok pendidikan dan lembaga pendidikan formal maupun non-formal.

Baca Juga: Siap-siap Bansos Rp3 Juta Cair untuk Masyarakat dengan Kategori Ini, Cek PKH Online di Link Resmi Kemensos

Secara rinci Bansos PKH yang diberikan kepada anak sekolah adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x