Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Cair Bulan Februari 2022 Kepada 18,8 Juta KPM, Cek KTP di Link Berikut Ini

- 12 Februari 2022, 20:25 WIB
Ilustrasi - Penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta yang dijadwalkan cair bulan Februari 2022, cek di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta yang dijadwalkan cair bulan Februari 2022, cek di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta dijadwalkan cair bulan Februari 2022 kepada 18,8 juta KPM yang terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id. Cek pakai KTP agar Bansos Sembako BPNT cair ke kartu sembako.

Masyarakat yang KTP-nya terdaftar sebagai penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta akan muncul setelah melakukan cek di cekbansos.kemensos.go.id. Sedangkan apabila nama kTP tak muncul berarti masyarakat bukan penerima bantuan.

Kemensos menyalurkan Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta menggunakan perantara kartu sembako yang diberikan untuk masing-masing KPM. Kartu Sembako merupakan alat untuk penyaluran dana bansos sembako BPNT Rp2,4 juta yang cair bulan Februari 2022 ini.

Baca Juga: Tanpa Aplikasi, Cek Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta yang Cair Februari 2022 di Link cekbansos.kemensos.go.id

Sebagaimana diketahui, Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta saat ini telah memasuki penyaluran bulan Februari 2022. KPM yang Bansos Sembako BPNT Rp2,4 jutanya cair bisa cek di link cekbansos.kemensos.go.id.

Cara cek Bansos Sembako BPNT lainnya juga dapat dilakukan dengan aplikasi Cek Bansos atau melakukan cek saldo kartu sembako di penyalur bantuan BPNT setempat.

Adapun, cara cek penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta di cekbansos.kemensos.go.id adalah sebagai berikut:

1. Buka link online cekbansos.kemensos.go.id.

2. Masukan nama Provinsi, Kabupaten atau Kota, Kecamatan, dan Desa atau Kelurahan sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x