Login cekbansos.kemensos.go.id, Cek Penerima dan Status Bansos Sembako BPNT yang Cair Februari 2022

- 5 Februari 2022, 19:05 WIB
Ilustrasi cara cek penerima dan status Bansos Sembako BPNT yang sudah cair bulan Februari 2022.
Ilustrasi cara cek penerima dan status Bansos Sembako BPNT yang sudah cair bulan Februari 2022. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY – Login cekbansos.kemensos.go.id pakai KTP untuk cek daftar penerima dan status Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta yang dijadwalkan cair bulan Februari 2022 ini senilai Rp200 ribu.

Bansos Sembako BPNT akan cair bulan Februari 2022 ini dengan nominal Rp200 ribu dengan daftar penerima dan status bantuan yang sudah disalurkan di link online Kemensos yaitu cekbansos.kemensos.go.id.

Nama pemilik KTP tak terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id adalah masyarakat yang memenuhi syarat sebagai penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta meliputi warga miskin atau rentan miskin yang bukan anggota Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, dan Polri.

Baca Juga: Selamat! Nama Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta yang Cair Bulan Februari 2022

Masyarakat yang bisa dapat Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta juga tergolong dalam warga terdampak Covid-19 atau sebelumnya telah memiliki Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Masyarakat yang memenuhi syarat di atas dan sudah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos akan masuk dalam Daftar Penerima Manfaat (DPM) Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta.

Cara cek penerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 juta dan status bantuan cair pakai KTP di link cekbansos.kemensos.go.id adalah sebagai berikut:

1. Buka lama cekbansos.kemensos.go.id

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Cair Bulan Februari 2022 untuk 18,8 Juta KPM, Cek Status Bantuan di Link Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x