Jadwal Kapan Bansos Sembako Cair di 2022, BPNT Rp200 Ribu Cair 12 Kali di Tanggal Ini! Cek Statusmu Lewat HP

- 29 Januari 2022, 06:41 WIB
Jadwal kapan bansos sembako cair di Januari-Februari 2022, BPNT Kemensos Rp200 ribu cair 12 kali di tanggal berikut. Cek statusmu lewat HP.
Jadwal kapan bansos sembako cair di Januari-Februari 2022, BPNT Kemensos Rp200 ribu cair 12 kali di tanggal berikut. Cek statusmu lewat HP. /ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

BERITA DIY - Simak jadwal kapan bansos sembako cair di Januari-Februari 2022, BPNT Kemensos Rp200 ribu cair 12 kali di tanggal berikut. Cek statusmu lewat HP.

Seperti diketahui, bansos sembako merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan masyarakat miskin melalui BPNT.

Jika memperoleh BPNT, masyarakat miskin akan memperoleh kartu bansos sembako. Kartu ini diterbitkan oleh bank BUMN seperti BRI dan BNI.

TERBARU HARI INI: NIK KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Januari - Februari 2022, WA Nomor Ini Jika Belum Dapat Bansos Sembako

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Januari 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Mencairkan BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Besaran bansos sembako sendiri sebesar Rp200 ribu per bulan, di mana cair sebanyak 12 kali. Artinya BPNT dalam setahun cair sebesar Rp2,4 juta.

Namun yang perlu diketahui, bansos sembako ini hanya bisa dibelikan bahan pokok di warung yang sudah ditunjuk Kemensos, atau e-warong.

Untuk cek daftar penerima bansos sembako Kemensos bulan ini, masyarakat miskin bisa cek di cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Rp2,4 Juta Januari, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat Tanda Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x