Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka? Bocoran Jadwal dan Cara Daftar Akun di www.prakerja.go.id

- 26 Januari 2022, 07:00 WIB
Kapan Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka? Simak bocoran jadwal dan cara daftar akun di www.prakerja.go.id.
Kapan Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka? Simak bocoran jadwal dan cara daftar akun di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Kapan Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka? Bocoran jadwal dan cara daftar akun di www.prakerja.go.id.

Pemerintah memastikan program Kartu Prakerja masih akan dibuka di tahun 2022 dengan gelombang 23 menjadi gelombang awal. Simak jadwal kapan Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka di artikel ini.

Kartu Prakerja menjadi salah satu program yang banyak diminati masyarakat karena akan mendapatkan pelatihan skill, insentif, dan syarat menjadi peserta tidak rumit.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Tak Lama Lagi! Siapkan Dokumen dan Buat Akun di prakerja.go.id

Baca Juga: Penuhi 3 Syarat Ini Agar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Insentif Rp3,55 Juta, Daftar di Link prakerja.go.id

Baca Juga: Cek Fakta! Benarkah Alumni Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp500 Juta dengan Cara Ini?

Selain itu, bagi alumni Kartu Prakerja juga bisa mendapatkan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Hal itu seperti disampaikan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Pemerintah telah menyiapkan anggaran sekitar Rp370 triliun untuk bantuan pembiayaan kredit usaha rakyat (KUR) bagi alumni program kartu prakerja.

"Tujuan awalnya, melalui program kartu prakerja, kami mendorong agar mereka menjadi wiraswasta," katanya kepada wartawan di Surabaya, dikutip dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x