Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Tak Lama Lagi! Siapkan Dokumen dan Buat Akun di prakerja.go.id

- 25 Januari 2022, 09:22 WIB
Asik! Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka tak lama lagi! Yuk siapkan dokumen ini dan buat akun di prakerja.go.id.
Asik! Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka tak lama lagi! Yuk siapkan dokumen ini dan buat akun di prakerja.go.id. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka tak lama lagi! Siapkan dokumen ini dan buat akun di prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombang 23 tak lama lagi akan dibuka pendaftarannya. Jika sesuai jadwal, program pengembangan skill bagi masyarakat ini rencananya dibuka pada akhir Januari atau awal Februari 2022.

Itu artinya, Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka pendaftarannya tak lama lagi.

Sebagaimana diketahui, program Kartu Prakerja menjadi salah satu bantuan Pemerintah yang masih dibuka di tahun 2022 ini.

Baca Juga: Pasti Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini 10 Ciri Orang yang Tidak Dapat Bantuan Rp 3,55 Juta

Baca Juga: Buat Akun Kartu Prakerja Bisa Pakai HP, Login ke prakerja.go.id dan Dapatkan Insentif Rp3,55 Juta

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan sepanjang tahun 2022, pemerintah telah menyiapkan anggaran sekitar Rp370 triliun untuk bantuan pembiayaan kredit usaha rakyat (KUR) bagi alumni program kartu prakerja.

"Tujuan awalnya, melalui program kartu prakerja, kami mendorong agar mereka menjadi wiraswasta," katanya kepada wartawan di Surabaya, dikutip dari ANTARA.

Saat ini, calon peserta sudah bisa membuat akun Kartu Prakerja di prakerja.go.id. Akun ini nantinya digunakan untuk mendaftar gelombang 23.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x