Penuhi 3 Syarat Ini Agar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Insentif Rp3,55 Juta, Daftar di Link prakerja.go.id

- 25 Januari 2022, 20:57 WIB
Link prakerja.go.id untuk daftar program Kartu Prakerja gelombang 23 setelah penuhi tiga syarat peserta.
Link prakerja.go.id untuk daftar program Kartu Prakerja gelombang 23 setelah penuhi tiga syarat peserta. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Penuhi tiga syarat berikut ini agar lolos dalam pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan dibuka tahun 2022 ini untuk masyarakat WNI, berusia di atas 18 tahun dan tidak sedang menempuh pendidikan.

Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 23 insentif Rp3,55 juta melalui link prakerja.go.id telah banyak ditunggu oleh masyarakat khususnya bagi pelamar yang belum lolos pada Kartu Prakerja gelombang sebelumnya.

Peserta yang lolos dan menuntaskan pelatihan akan mendapatkan dana insentif yang dicairkan melalui rekening bank BNI atau e-wallet seperti OVO, GoPay, DANA, dan LinkAja senilai Rp 2,55 juta yang bisa dicairkan tunai.

Baca Juga: 6 Golongan Ini Berhak Dapat Kartu Prakerja Gelombang 23 Insentif Rp3,55 Juta, Simak Cara daftar Akun di Sini

Gelombang 23 Kartu Prakerja dikhususkan untuk masyarakat yang belum bekerja atau yang sudah bekerja dan memerlukan peningkatan kompetensi, pelaku UMKM hingga kelompok disabilitas.

Untuk mendaftar menjadi peserta program Kartu Prakerja gelombang 23, pendaftar harus memenuhi tiga persyaratan sebagai berikut:

1. Warga Negara Indonesia.

2. Berusia di atas 18 tahun.

3. Tidak sedang sekolah/kuliah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x