5 Cara Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat Insentif Hingga Rp3,55 Juta di prakerja.go.id

- 24 Januari 2022, 13:10 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 dan langkah wajib calon peserta.
Ilustrasi - Simak jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 dan langkah wajib calon peserta. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

BERITA DIY - Simak artikel ini untuk mengetahui lima (5) cara lolos jadi peserta Kartu Prakerja gelombang 23 dan dapat insentif senilai total Rp3,55 juta di dashboard prakerja.go.id.

Pemerintah memastikan program Kartu Prakerja akan dilanjutkan di 2022 dengan pembukaan gelombang 23 d iawal tahun.

Meskipun begitu, hingga kini belum ada tanda-tanda pembukaan gelombang 23. Namun diprediksi gelombang 23 akan segera dibuka di akhir bulan Januari atau pada awal Februari 2022.

Baca Juga: Begini Lo Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Masih Ada Waktu Bikin Akun di Dashboard www.prakerja.go.id

Kendati demikian, sobat Prakerja yang ingin mendaftar program Kartu Prakerja bisa mulai mencicil untuk melakukan pembuatan akun di dashboard prakerja.go.id.

Pasalnya untuk melakukan daftar akun Kartu Prakerja sendiri nantinya dapat dilakukan dengan mudah sebab dapat tinggal memasukkan email dan password agar kemudian mendapatkan konfirmasi dari pihak progra.

Setelah melakukan daftar akun Kartu Prakerja tersebut kemudian para calon peserta akan dapat masuk ke dalam dashboard masing-masing, sehingga akan lebih mudah saat melakukan berbagai langkah berikutnya.

Berikut merupakan lima langkah yang harus dilakukan bagi para calon peserta Kartu Prakerja sebelum nantinya dapat bergabung ketika gelombang 23 telah melakukan pembukaan program:

Baca Juga: Alumni Kartu Prakerja Bisa Dapat KUR Rp500 Juta, Syarat Mudah! Cuma Modal Sertifikat Pelatihan

1. Setelah melakukan daftar akun, maka dapat masuk ke dalam dashboard dengan melakukan login.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x