Begini Lo Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Masih Ada Waktu Bikin Akun di Dashboard www.prakerja.go.id

- 23 Januari 2022, 20:39 WIB
Perhatikan! Ini golongan yang tidak bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombanjg 23.
Perhatikan! Ini golongan yang tidak bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombanjg 23. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui syarat-syarat sebelum kamu daftar Kartu Prakerja gelombang 23. Sekarang masih ada waktu buat bikin akun di dashboard www.prakerja.go.id.

Sampai hari ini Senin, 23 Januari 2022 memang belum ada pengumuman resmi pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23. Namun yang masih bisa dilakukan adalah buat akun Kartu Prakerja sebelum pendaftaran.

Maka dari itu, simak syarat-syarat apa saja yang diminta untuk bisa ikut bikin akun Kartu Prakerja dan ikun pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja 2022 Cuma Pakai 4 Dokumen Ini, Simak Info Pembukaan Gelombang 23 di Sini

Baca Juga: Alumni Kartu Prakerja Bisa Dapat KUR Rp500 Juta, Syarat Mudah! Cuma Modal Sertifikat Pelatihan

Langkah awal untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 23 perlu lebih dulu punya akun. Akun Kartu Prakerja ini nantinya yang kamu gunakan untuk gabung di pendaftaran gelombang 23 kalau nanti sudah dibuka.

Dashboard www.prakerja.go.id untuk sekarang masih dibuka untuk membuat akun Kartu Prakerja saja. Sehingga masih ada kesempatan buat kamu yang minat dengan Kartu Prakerja gelombang 23.

Cara membuat akun Kartu Prakerja sendiri tergolong mudah, calon peserta bisa akses langsung website resmi Prakerja di https://dashboard.prakerja.go.id/masuk dan pilih Daftarkan Dirimu.

Namun, sebelum melakukan pendaftaran diri, kamu perlu tahu syarat apa saja yang memenuhi kualifikasi calon peserta Kartu Prakerja gelombang 23.

Berikut syarat untuk bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 23:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x