4,5 Juta Kuota Peserta Baru Kartu Prakerja Tahun 2022, Bocoran Jadwal Kapan Dibuka Serta Syarat dan Berkas

- 24 Januari 2022, 15:20 WIB
Ada kuota 4,5 juta peserta baru Kartu Prakerja gelombang 23 simak bocoran jadwal pendaftaran, syarat, dan berkas.
Ada kuota 4,5 juta peserta baru Kartu Prakerja gelombang 23 simak bocoran jadwal pendaftaran, syarat, dan berkas. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Program favorit Kartu Prakerja buka batch lagi tahun 2022 ini gelombang 23 dengan total kuota penerima baru 4,5 juta. Simak bocoran jadwal kapan dibuka, syarat hingga berkas pendaftaran.

Pemerintah sudah memberi kepastikan kalau program Kartu Prakerja ini hadir lagi. Kartu Prakerja gelombang 23 tahun 2022 ini menargetkan penerima hingga 4,5 juta peserta baru.

Sebanyak 4,5 juta peserta baru ini nantinya akan terbagi dalam beberapa gelombang Kartu Prakerja. Tahun 2022 ini akan diawali dengan pembukaan pendaftaran untuk gelombang 23.

Baca Juga: 5 Cara Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 23, Dapat Insentif Hingga Rp3,55 Juta di prakerja.go.id

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Kapan? Lakukan 5 Langkah Agar Masuk Jadi Peserta dan Dapatkan Insentif

Namun sejauh ini masih belum ada pengumuman resmi kapan gelombang 23 akan dibuka. Pihak penyelenggara Kartu Prakerja masih berkoordinasi untuk menentukan tanggal pembukaan gelombang 23.

Meski belum dibuka, calon peserta sudah bisa membuat akun Kartu Prakerja di website www.prakerja.go.id. Akun ini wajib dimiliki masing-masing calon peserta yang ingin gabung di gelombang 23.

Sebelum membuat akun Kartu Prakerja, simak lebih dulu syarat yang harus dipenuhi oleh para calon peserta Kartu Prakerja. Berikut syaratnya:

Baca Juga: Begini Lo Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Masih Ada Waktu Bikin Akun di Dashboard www.prakerja.go.id

Baca Juga: Perhatikan! Golongan yang Tidak Bisa Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x