Penuhi Syarat dan Lakukan Cara Daftar Akun Kartu Prakerja, Serta Update Tanggal Pembukaan Gelombang 23

- 23 Januari 2022, 10:00 WIB
Simak syarat dan cara daftar akun Kartu Prakerja serta tanggal pembukaan gelombang 23.
Simak syarat dan cara daftar akun Kartu Prakerja serta tanggal pembukaan gelombang 23. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut merupakan syarat dan cara daftar akun Kartu Prakerja lengkap dengan tanggal pembukaan pendaftaran pada program terbaru yaitu gelombang 23.

Kabar baik bagi para calon pendaftar Kartu Prakerja, sebab salah satu tahap yang harus dipenuhi sudah dapat dilakukan yaitu daftar akun yang nantinya dapat dilakukan sebelum pembukaan gelombang 23.

Kepastian mengenai telah dibukanya daftar akun Kartu Prakerja sendiri sebelumnya telah dipastikan oleh penyelenggara program dan dapat dilakukan sedari beberapa waktu yang lalu di laman resmi.

Baca Juga: Cek di Sini Kapan Gelombang 23 Dibuka: Pakai HP, Siapkan 4 Berkas Ini untuk Daftar Kartu Prakerja 2022

Sebelum nantinya melakukan daftar akun Kartu Prakerja, maka para calon pendaftar dapat terlebih dahulu memenuhi sejumlah syarat yang telah ditetapakan oleh pihak penyelenggara beberapa waktu yang lalu.

Dalam syarat yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara Kartu Prakerja dalam daftar akun yang dapat dilakukan sendiri diketahui sama seperti yang sebelumnya telah ditetapkan dalam program tahun lalu.

Setelah memenuhi berbagai syarat kemudian para calon peserta dapat melakukan atau memahami cara daftar akun yang dapat dilakukan dengan mudah dalam laman resmi yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Gelombang 23 di Link prakerja.go.id Agar Bisa Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Mengenai syarat yang harus dipenuhi oleh penyelanggara Kartu Prakerja untuk dapat melakukan daftar akaun Kartu Prakerja adalah sebagai berikut:

1. Merupakan seorang Warga Negara Indonesia atau WNI.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x