Selamat NIK KTP Ini Mudah Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Dapat Rp 17 Juta jika Penuhi 8 Syarat Ini

- 22 Januari 2022, 16:09 WIB
Selamat NIK KTP ini mudah lolos Kartu Prakerja gelombang 23 dan dapat Rp 17 juta per bulan jika penuhi 8 syarat yang ada.
Selamat NIK KTP ini mudah lolos Kartu Prakerja gelombang 23 dan dapat Rp 17 juta per bulan jika penuhi 8 syarat yang ada. /Tangkap Layar/Instagram.com/@kemensos_pkh/

BERITA DIY - Selamat NIK KTP ini mudah lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 dan dapat Rp 17 juta per bulan jika penuhi 8 syarat di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka pada tahun 2022. Dashboard www.prakerja.go.id jug sudah berubah dibandingkan tahun lalu.

Dashboard Kartu Prakerja sudah ada tambahan menu Info Pekerjaan yang bisa mendatangkan gaji jutaan rupiah bagi yang diterima, termasuk Rp 17 juta per bulan.

Baca Juga: Hore! Uang Rp 15 Juta per Bulan Bisa Cair Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Cepat Daftar di Sini

Uang tunai Rp 17 juta per bulan bisa didapatkn oleh penerima Kartu Prakerja yang diterima kerja sebagai Senior Marketing Executive di PT Involve Asia Indonesia.

Sebenarnya lowongan ini bisa dilamar oleh penerima Kartu Prakerja periode berapa saja tidak harus gelombang 23 asalkan memenuhi syarat.

Sebelum mengetahui syarat dapat Rp 17 juta per bulan dengan login dashboard www.prakerja.go.id, simak dulu enam NIK KTP yang dimudahkan atau diprioritaskan lolos Kartu Prakerja gelombang 23 berikut ini:

Baca Juga: Selamat Bantuan Rp 2,5 Juta Kartu Prakerja Gelombang 23 Cair ke Pemilik KTP Ini jika Dibuka, Cek di Sini

1. pencari kerja

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x