Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Kapan? Lakukan 5 Langkah Agar Masuk Jadi Peserta dan Dapatkan Insentif

- 24 Januari 2022, 12:00 WIB
Simak jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 dan langkah wajib calon peserta.
Simak jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 dan langkah wajib calon peserta. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut merupakan informsi mengenai Kartu Prakerja gelombang 23, mulai dari kapan pembukaan hingga langkah yang harus dilakukan.

Pihak penyelenggara Kartu Prakerja dalam beberapa waktu yang lalu telah memastikan bahwa program semi bantuan ini akan kembali berlanjut atau dilanjutkan tepatnya pada tahun 2022 kali ini.

Hal ini dapat dipastikan mengenai salah satu keterangan mengenai kelanjutan program Kartu Prakerja tahun 2022 yang telah disampaikan oleh pihak penyelenggara dengan membuka kembali laman resmi.

Baca Juga: Begini Lo Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Masih Ada Waktu Bikin Akun di Dashboard www.prakerja.go.id

Dengan demikian maka dapat diketahui bahwa program Kartu Prakerja akan segera memulai pembukaan terhadap gelombang terbarunya yaitu gelombang 23 yang telah lama dinantikan.

Soal waktu atau tanggal Kartu Prakerja gelombang 23 melakukan pembukaan sendiri hingga sampai saat ini belum terdapat keterangan resmi dari pihak penyelenggara program yang telah lama berlangsung.

Kendati demikian, pihak penyelenggara memastikan akan segera melakukan pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 pada tahun 2022 usai melakukan beberapa koordinasi dengan berbagai pihak yang terkait.

Baca Juga: Perhatikan! Golongan yang Tidak Bisa Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id

Lebih lanjut, hingga sampai saat ini salah satu hal atau langkah yang sudah bisa dilakukan oleh para calon peserta adalah dengan daftar akun Kartu Prakerja hanya dengan mengunjungi link laman resmi.

Pasalnya untuk melakukan daftar akun Kartu Prakerja sendiri nantinya dapat dilakukan dengan mudah sebab dapat tinggal memasukkan email dan password agar kemudian mendapatkan konfirmasi dari pihak progra.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x