6 Golongan Ini Berhak Dapat Kartu Prakerja Gelombang 23 Insentif Rp3,55 Juta, Simak Cara daftar Akun di Sini

- 21 Januari 2022, 21:02 WIB
Ilustrasi daftar Kartu Prakerja gelombang 23, 6 golongan berhak dan cara buat akun di prakerja.go.id.
Ilustrasi daftar Kartu Prakerja gelombang 23, 6 golongan berhak dan cara buat akun di prakerja.go.id. /Tangkap layar Insentif Kartu Prakerja/prakerja.go.id

BERITA DIY - Masyarakat yang masuk dalam 6 golongan ini berhak dapat Kartu Prakerja gelombang 23 dengan insentif total Rp3,55 juta. Golongan masyarakat yang masuk prioritas Kartu Prakerja gelombang 23 dapat buat akun prakerja.go.id.

Apabila masyarakat masuk dalam daftar 6 golongan masyarakat prioritas Kartu Prakerja gelombang 23 dapat melakukan pembuatan agun untuk bergabung pada pendaftaran program yang dibuka tahun 2022 ini.

Cara daftar akun Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibahas dalam artikel berikut ini. Pendaftaran akun hanya dapat dilakukan di link resmi prakerja.go.id yang menyediakan informasi lengkap terkait pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23.

Baca Juga: Ketahui 6 Syarat Pokok dan Cara Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 23 Agar Lolos Program di prakerja.go.id

Peserta Kartu Prakerja gelombang 23 adalah wajib seorang WNI yang tidak sedang menempuh pendidikan formal di sekolah maupun perguruan tinggi baik negeri atau milik swasta.

Peserta Kartu Prakerja gelombang 23 yang diterima hanya maksimal dua dalam setiap KK. Sehingga, apabila terdapat dua anggota keluarga yang sudah dapat mengikuti program maka kuota per KK telah habis.

Adapun 6 golongan masyarakat yang berhak dan menjadi prioritas peserta Kartu Prakerja gelombang 23 adalah sebagai berikut:

1. Pencari kerja

Baca Juga: Ikut Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat Insentif Total Rp3,55 Juta, Ini Cara Daftar Akun di Link prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x