Cek Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Daftarkan Akun Baru di www.prakerja.go.id, dan Penuhi Syarat Ini

- 10 Januari 2022, 08:00 WIB
Cek dashboard Kartu Prakerja sekarang, daftarkan akun baru kamu di www.prakerja.go.id sekaligus penuhi syarat mendaftarnya.
Cek dashboard Kartu Prakerja sekarang, daftarkan akun baru kamu di www.prakerja.go.id sekaligus penuhi syarat mendaftarnya. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cek dashboard Kartu Prakerja sekarang, daftarkan akun baru kamu di www.prakerja.go.id sekaligus penuhi syarat mendaftarnya.

Dashboard Kartu Prakerja sudah dibuka kembali mulai 5 Januari 2022. Pembukaan ini diperuntukan kepada calon pendaftar yang ingin membuat akun di www.prakerja.go.id.

Akun baru dari dashboard Kartu Prakerja ini untuk mereka yang belum memiliki akun di gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Link Daftar Akun Kartu Prakerja 2022 untuk Ikut Gelombang 23: Pendaftaran Dibuka untuk 6 Golongan Ini!

Setelah mendaftar akun Kartu prakerja di dashboard www.prakerja.go.id, nantinya calon peserta bisa lakukan pendaftaran gelombang 23 tahun 2022 jika sudah dibuka.

Peserta yang lolos pada Kartu Prakerja gelombang 23 nanti, bisa mendapatkan insentif untuk uang saku.

Insentif yang didapat yakni Rp600 ribu yang akan transfer selama 4 bulan berturut-turut. Selanjutnya ada insentif survei sebesar Rp150 ribu.

Baca Juga: SUDAH BUKA, Login Dashboard Kartu Prakerja Dapatkan Rp3 Juta per Bulan! Lebih Besar dari Insentif Gelombang 23

Sebelum mendaftar di dashboard Kartu Prakerja secara online melalui laman www.prakerja.go.id, peserta dan calon peserta harus mengetahui syarat dari kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah