Ini 7 Langkah Verifikasi KTP di Dashboard Kartu Prakerja Untuk Dapatkan Insentif Hingga Rp3,55 Juta

- 9 Januari 2022, 17:05 WIB
Laman dashboard Kartu Prakerja telah dibuka untuk daftar akun. Simak 7 langkah verifikasi KTP agar bisa dapatkan insentif Rp3,55 juta.
Laman dashboard Kartu Prakerja telah dibuka untuk daftar akun. Simak 7 langkah verifikasi KTP agar bisa dapatkan insentif Rp3,55 juta. /Tangkap layar Prakerja.go.id

BERITA DIY - Laman dashboard Kartu Prakerja telah dibuka untuk daftar akun. Maka itu simak 7 langkah verifikasi KTP agar bisa dapatkan uang insentif hingga Rp3,55 juta dari gelombang 23.

Uang insentif tersebut dibagi ke dalam beberapa fasilitas yang bisa diterima oleh peserta Kartu Prakerja. Di antaranya yakni insentif, honor survey, dan saldo pelatihan.

Adapun insentif Kartu Prakerja yang bisa kamu dapatkan ialah sebesar Rp2,4 juta dan bisa dicairkan ke rekening atau e-wallet.

Baca Juga: Klik www.prakerja.go.id, Ini Syarat dan Cara Buat Akun Kartu Prakerja agar Lolos Seleksi Geombang 23

Sementara itu, honor dari survey evaluasi Kartu Prakerja akan dilakukan sebanyak 3 kali. Setiap survey evaluasi kamu akan dibayar sebesar Rp50 ribu. Artinya, kamu akan dapat Rp150 ribu.

Terakhir, kamu berhak menerima saldo pelatihan kerja sebesar Rp1 juta. Namun, saldo ini tak bisa dicairkan ke rekening, hanya dapat digunakan untuk membeli pelatihan di platform mitra Kartu Prakerja.

Sebelum lolos gelombang 23, kamu wajib lakukan pendaftaran akun terlebih dahulu di website dashboard Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id. Simak tata cara daftar akun:

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka? 11,4 Juta Orang Lolos karena 10 Hal Ini

1. Buka browser di HP atau laptop;

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x