Jangan Kaget Uang Rp 8 Juta Cair Tiap Bulan, Cepat Login Kartu Prakerja 2022 Tanpa Daftar Gelombang 23

- 7 Januari 2022, 14:08 WIB
Ilustrasi. Cara dapat uang Rp 8 juta per bulan dengan login dashboard Kartu Prakerja 2022 www.prakerja.go.id tanpa daftar gelombang 23.
Ilustrasi. Cara dapat uang Rp 8 juta per bulan dengan login dashboard Kartu Prakerja 2022 www.prakerja.go.id tanpa daftar gelombang 23. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Jangan kaget uang Rp 8 juta cair tiap bulan, cepat login Kartu Prakerja 2022 tanpa daftar gelombang 23. Simak caranya di bawah ini.

Pendaftaran akun Kartu Prakerja 2022 di dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka bagi masyarakat yang belum pernah daftar program ini sama sekali.

Sedangkan pendaftar di gelombang sebelumnya yang gagal lolos seleksi tidak perlu membuat akun lagi untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 23 jika sudah dibuka.

Baca Juga: Dibuka! Ini Cara Daftar Akun Kartu Prakerja 2022 dan Dapat Rp 12 Juta per Bulan Tanpa Gabung Gelombang 23

Sementara itu, penerima Kartu Prakerja gelombang sebelumnya yang sudah dinyatakan lolos seleksi tidak perlu kaget jika dapat uang Rp 8 juta tiap bulan.

Hal ini dikarenakan ada fitur baru di dashboard www.prakerja.go.id, yakni Info Pekerjaan. Cept login Kartu Prakerja 2022 dan cek lowongan kerja SALES AREA JABODETABEK di PT Waktu Cipta Dimensi.

Tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23, penerima di periode sebelumnya bisa daftar lowongan pekerjaan ini untuk dapat uang Rp 8 juta tiap bulan.

Baca Juga: Hore! Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 3,55 Juta, Begini Cara Daftar Akun Kartu Prakerja yang Sudah Dibuka

Perusahaan ini menawarkan gaji hingga Rp 8 juta per bulan untuk penerima Kartu Prakerja yang lolos seleksi dan lolos pendaftaran lowongan kerja ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x