Login Dashbord www.prakerja.go.id, Cara Dapat Rp 12 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

- 4 Januari 2022, 15:21 WIB
Login dashbord www.prakerja.go.id, begini cara dapat Rp 12 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 jika sudah dibuka.
Login dashbord www.prakerja.go.id, begini cara dapat Rp 12 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 jika sudah dibuka. /Ahmad Fiqi Purba/Lasti Martina/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id, simak cara dapat Rp 12 juta per bulan tanpa perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 jika sudah dibuka.

Kartu Prakerja Gelombang 23 rencananya akan dibuka pada tahun 2022 ini secara online. Masyarakat yang sudah pernah mendaftar namun belum lolos seleksi bisa mendaftar kembali tanpa perlu membut akun kembali.

Sedangkan masyarakat yang belum pernah mendaftar Kartu Prakerja, sebaiknya segera bersiap untuk membuat akun di www.prakerja.go.id sebagai salah satu cara untuk daftar Gelombang 23 jika dibuka.

Baca Juga: Syarat Daftar Kartu Prakerja 2022, Masuk www.prakerja.go.id untuk Mendaftar Gelombang 23 Jika Sudah Dibuka

Sementar itu, penerima Kartu Prakerja yang sudah lolos seleksi periode sebelumnya masih bisa memanfaatkan sejumlah fitur terbaru yang ada di dashboard www.prakerja.go.id.

Login sekarang dan dapatkan Rp 12 juta per bulan tanpa harus daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 karena tidk bisa.

Kartu Prakerja Gelombang 23 hanya bisa diikuti oleh masyakat yang belum pernah dapat bantuan melalui program ini dan bansos lain selama pandemi covid-19, seperti:

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, Ini Syarat Lolos Gelombang 23 dan Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Bisa Dapat Insentif Rp2,5 Juta, Klik Link Daftar Ini Sebelum Hangus

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x