Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Bisa Dapat Insentif Rp2,5 Juta, Klik Link Daftar Ini Sebelum Hangus

- 5 Januari 2022, 06:06 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang bisa dapat insentif Rp2,55 juta, klik link daftar yang dilampirkan sebelum hangus.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang bisa dapat insentif Rp2,55 juta, klik link daftar yang dilampirkan sebelum hangus. /tangkap layar Insentif Kartu Prakerja/prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang bisa dapat insentif Rp2,55 juta, klik link daftar yang dilampirkan sebelum hangus.

Adapun insentif Kartu Prakerja diketahui mencapai Rp2,55 juta, terdiri dari insentif Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp150 ribu.

Insentif Kartu Prakerja yang terbilang besar, menjadi salah satu alasan program ini menjadi favorit masyarakat saat ini. Terlebih program ini dilanjutkan di 2022.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH 2022 Dapat Rp10 Juta

Pada tahun 2021 lalu, tercatat terdapat 79 juta orang yang melakukan daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id melalui gelombang 12 hingga 22.

Namun dari jumlah tersebut, hanya 5,9 juta peserta yang lolos daftar online Kartu Prakerja di 2022. Akan tetapi hanya 5,7 juta peserta saja yang mendapat insentif.

Kartu Prakerja merupakan program Pemerintah untuk meningkatkan skill pesertanya, yang kemudian diharapkan bisa menjadi wirausaha.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja 2022, Cek Ini Dapatkan Modal Rp50 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x