Pakai Fitur Baru Kartu Prakerja Bisa Dapat Insentif, Masuk ke Laman Resmi Saat Dibuka pada Hari Ini

- 4 Januari 2022, 10:00 WIB
Pakai fitur ini agar insentif Kartu Prakerja cairkan mulai hari ini.
Pakai fitur ini agar insentif Kartu Prakerja cairkan mulai hari ini. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Peserta Kartu Prakeja bisa pakai fitur terbaru untuk cairkan insentif yag nantinya akan dicairkan, periksa cara masuk dan tanggal laman dibuka kembali.

Laman Kartu Prakerja diketahui telah dibuka kembali bagi sejumlah peserta yang akan mengaksesnya tepatnya pada hari ini atau pada 4 Januari 2022 beberapa waktu yang lalu.

Pasalnya laman Kartu Prakerja memang diketahui dilakukan penutupan bebarengan dengan berakhirnya proses pendaftaran yang dilakukan dalam golongan terakhir pada 2021, sehingga ditutup mulai 11 Desember 2021.

Baca Juga: 5 Tips Simpel yang Bikin Kamu Lolos Prakerja Gelombang 23, Pahami Persyaratan yang Diminta Sebelum Daftar

Dengan dibuka kembalinya laman resmi Kartu Prakerja kali ini, membuat para peserta atau masyarakat yang ingin memanfaatkan berbagai fitur di dalamnya dapat kembali mengakses dan mendapatkan keuntungan.

Salah satu fitur yang dapat digunakan dan memberikan keuntungan adalah untuk melakukan pencairan insentif yang berhak didapatkan oleh para peserta yang telah menyelesaikan pelatihan pada tahun 2021.

Menu atau fitur yang dapat digunakan agara insentif cair tersebut dapat diketahui yaitu Riwayat Insentif yang dapat diakses dengan mudah hanya tinggal masuk ke laman resmi Kartu Prakerja.

Baca Juga: Buka Situs Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id Untuk Mencari dan Melamar Pekerjaan Pada Fitur Baru

Beberapa keuntungan dapat diperoleh khususnya bagi yang telah menyelesaikan pelatihan dalam gelombang Kartu Prakerja yang telah berakhir pada beberapa waktu yang lalu dan telah mengalami penutupan.

Salah satu hal yang dapat dimiliki oleh peserta dengan menggunakan fitur Kartu Prakerja tersebut adalah dapat mengetahui tahapan penyaluran insentif yang telah atau belum dikirimkan oleh penyelenggara program.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x