Hore! Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 3,55 Juta, Begini Cara Daftar Akun Kartu Prakerja yang Sudah Dibuka

- 5 Januari 2022, 12:57 WIB
Ilustrasi. Pemilik KTP ini bisa dapat Rp 3,55 juta cara daftar akun Kartu Prakerja Gelombang 23 sudah dibuka buat login dahboard www.prakerja.go.id.
Ilustrasi. Pemilik KTP ini bisa dapat Rp 3,55 juta cara daftar akun Kartu Prakerja Gelombang 23 sudah dibuka buat login dahboard www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Hore! Pemilik KTP yang memenuhi syarat di bawah ini bisa dapat Rp 3,55 juta, begini cara daftar akun Kartu Prakerja yang sudah dibuka gar bisa login dashboard www.prakerja.go.id.

Kabar baik bagi masyarakat yang selama ini belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah selama pandemi covid-19 karena Kartu Prakerja gelombang 23 segera dibuka.

Salah satu ciri pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 segera dibuka adalah tombol pembuatan atau pendaftaran akun di dashboard www.prakerja.go.id sudah kembali diaktifkan.

Baca Juga: Login Dashbord www.prakerja.go.id, Cara Dapat Rp 12 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

Dengan demikian, masyarakat yang selama ini belum pernah mendaftar Kartu Prakerja bisa membuat akun untuk persiapan daftar gelombang 23 jika dibuka.

Hal ini dikarenakan salah satu syarat untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 23 adalah login dulu ke dashboard www.prakerja.go.id kemudian klik Gabung di tombol pendaftaran jika sudah dibuka.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 23 yang lolos seleksi akan mendapatkan bantuan senilai Rp 3,55 juta, dengan rincian sebagai berikut:

Baca Juga: Sudah Bisa Masuk dan Daftar Akun Kartu Prakerja Hari Ini, Ini Syarat Mendaftar di Dashboard www.prakerja.go.id

- Rp 1 juta berupa saldo pelatihan untuk membeli pelatihan dan tidak bisa diuangkan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x