Sudah Bisa Masuk dan Daftar Akun Kartu Prakerja Hari Ini, Ini Syarat Mendaftar di Dashboard www.prakerja.go.id

- 5 Januari 2022, 12:11 WIB
Sudah bisa masuk dan daftar di dashboard Kartu Prakerja hari ini, simak juga persyaratan untuk mendaftar melalui www.prakerja.go.id.
Sudah bisa masuk dan daftar di dashboard Kartu Prakerja hari ini, simak juga persyaratan untuk mendaftar melalui www.prakerja.go.id. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi sudah bisa masuk dan daftar akun di dashboard Kartu Prakerja hari ini, simak juga persyaratan untuk mendaftar via www.prakerja.go.id.

manajemen Kartu Prakerja sudah resmi membuka kembali dashboard www.prakerja.go.id untuk calon peserta yang ingin membuat akun dengan syarat yang ditentukan.

Akun Kartu Prakerja ini harus dibuat terlebih dahulu untuk syarat bisa mendaftar di gelombang 23 jika sudah mulai dibuka pemerintah.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Begini Cara Daftar Akun Kartu Prakerja dan Syarat Lolos Gelombang 23 Tahun 2022

Nantinya, jika sudah membuat akun Kartu Prakerja dari sekarang peserta yang mendaftar tinggal klik gabung pada gelombang baru.

Sebagai bocoran, pemerintah akan membuka gelombang baru atau gelombang 23 paling cepat akhir Januari atau pada awal Februari 2022 nanti.

Selain itu, syarat dari Kartu Prakerja harus diketahui dan dipenuhi untuk melancarkan kelolosan peserta yang akan mendaftar pada gelombang 23.

Baca Juga: Hari Ini Dibuka Pendaftaran Akun Kartu Prakerja 2022 di prakerja.go.id, Simak Syarat Lolos Gelombang 23

Syarat pendaftar Kartu Prakerja tahun 2022, mereka harus merupakan Warga Negara Indonesia atau WNI.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x