Persiapkan Syarat Kartu Prakerja, Login Dashboard dan Daftar Gelombang 23 di prakerja.go.id Jika Sudah Dibuka

- 1 Januari 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Persiapkan syarat Kartu Prakerja, kemudian login di dashboard dan daftarkan gelombang 23 jika nanti sudah dibuka.
Ilustrasi - Persiapkan syarat Kartu Prakerja, kemudian login di dashboard dan daftarkan gelombang 23 jika nanti sudah dibuka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi persiapkan syarat Kartu Prakerja, kemudian login di dashboard dan daftarkan gelombang 23 jika nanti sudah dibuka.

Program Kartu Prakerja akan memasuki tahun anggaran 2022, segera persiapkan syarat untuk mendaftar di dashboard prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja pada tahun sebelumnya sudah mencapai gelombang 22, pada tahun 2022 ini dipastikan akan buka kembali gelombang 23.

Baca Juga: Siap-siap Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka di Tahun Baru 2022, 7 Orang Ini Berpeluang Lolos Dapat Bantuan

Sebagai bocoran, pemerintah diperkirakan akan membuka kembali pendaftaran Kartu Prakerja sekitar Februari 2022 mendatang.

Program Kartu Prakerja tahun 2022 ini diperkirakan akan mengalokasikan anggaran sebesar Rp 11 triliun dan akan menyasar sekitar 2,9 juta penerima bantuan.

Tentu target penerima Kartu Prakerja dari pemerintah ini untuk mereka yang memiliki syarat dan kriteria yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Dibuka Awal Tahun 2022, Berikut Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Selanjutnya, bagi peserta penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan saldo pelatihan sebesar Rp 1 juta, untuk membeli kelas online.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x