Dibuka Awal Tahun 2022, Berikut Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Dapat Insentif Rp3,55 Juta

- 31 Desember 2021, 19:36 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka tahun 2022. Daftar di link www.prakerja.go.id pakai KTP agar dapat insentif Rp3,55 juta.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka tahun 2022. Daftar di link www.prakerja.go.id pakai KTP agar dapat insentif Rp3,55 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Dibuka awal tahun 2022, Kartu Prakerja gelombang 23 bakal segera dibuka. Daftar melalui link www.prakerja.go.id cukup pakai KTP dan dapatkan insentif senilai total Rp3,55 juta.

Seperti diketahui, program Kartu Prakerja ditahun 2021 berakhir pada gelombang 22. Dimana gelombang tersebut merupakan gelombang pemulihan atau tambahan yang berasal dari kuota peserta yang dicabut pada gelombang sebelumnya.

Program Kartu Prakerja rencananya akan dilanjutkan dan kembali dibuka pada awal tahun 2022 mendatang tentunya dengan kuota yang juga dibatasi.

Baca Juga: Sudah Diumumkan! Pemerintah Bocorkan Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, 3 Kriteria Ini Diprioritas

Calon peserta yang belum berhasil lolos pada pendaftaran gelombang sebelumnya dapat kembali mencoba peruntungannya di pembukaan gelombang 23 nanti.

 

Rencananya, Kartu Prakerja akan dibuka di akhir bulan Januari atau awal bulan Februari di gelombang 23.

Melalui program Kartu Prakerja gelombang 23, masyarakat yang berhasil lolos pendaftaran akan mendapatkan insentif sebesar Rp3,55 juta.

Insentif Kartu Prakerja terdiri dari tiga jenis, yakni saldo pelatihan, insentif pokok dan insentif tambahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x