Akhirnya! Pemerintah Beri Kabar Baik Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, 3 Kriteria Ini Diprioritaskan

- 8 Januari 2022, 06:12 WIB
Sudah diumumkan, Pemerintah beri kabar baik kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, 3 kriteria ini diprioritaskan.
Sudah diumumkan, Pemerintah beri kabar baik kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, 3 kriteria ini diprioritaskan. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Sudah diumumkan, Pemerintah beri kabar baik kapan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, 3 kriteria ini diprioritaskan.

Seperti diketahui, Pemerintah memastikan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka, seiring dengan anggaran yang disiapkan dalam APBN.

Berbeda nasib, bansos lain selain Kartu Prakerja seperti BSU hingga BPUM, masih belum dipastikan akan dilanjutkan atau tidak di tahun 2022.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH 2022 Dapat Rp10 Juta

TERBARU HARI INI: SUDAH BUKA, Login Dashboard Kartu Prakerja Dapatkan Rp3 Juta per Bulan! Lebih Besar dari Insentif Gelombang 23

Adapun anggaran yang disiapkan untuk Kartu Prakerja 2022 mencapai Rp11 triliun. Ditargetkan ada 4,5 juta peserta baru yang terjaring.

Nantinya jika lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 di 2022, peserta beruntung itu akan mendapat total insentif sebanyak Rp3,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan itu, ialah insentif pelatihan Rp1 juta, insentif survei Rp150 ribu, dan Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan.

TERBARU HARI INI: MASIH BUKA! Klik Link Daftar Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja 2022, Isi Form Tak Perlu Ikut Pelatihan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x