Login Dashboard Kartu Prakerja! Cek Ini, Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp50 Juta Tak Perlu Daftar Gelombang 23

- 7 Januari 2022, 06:35 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id! Cek ini, masukkan ke link BNI bisa dapat Rp50 juta tak perlu daftar Gelombang 23.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id! Cek ini, masukkan ke link BNI bisa dapat Rp50 juta tak perlu daftar Gelombang 23. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id! Cek ini, masukkan ke link BNI bisa dapat Rp50 juta tak perlu daftar Gelombang 23.

Seperti diketahui, Pemerintah memastikan Kartu Prakerja dilanjutkan pada tahun ini. Artinya pendaftaran online gelombang 23 juga dibuka di 2023.

Adapun anggaran yang disiapkan Pemerintah untuk Kartu Prakerja 2022 mencapai Rp11 triliun. Diharapkan dana itu mampu menyerap 4,5 juta peserta.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH 2022 Dapat Rp10 Juta

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Bisa Dapat Insentif Rp2,5 Juta, Klik Link Daftar Ini Sebelum Hangus

Jika lolos seleksi usai daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan total insentif sebanyak Rp3,55 juta.

Rincian insentif yang diterima peserta Kartu Prakerja, di antaranya yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Kartu Prakerja sendiri adalah program pemerintah yang tak cuma dihadirkan untuk peningkatan kompetensi, tapi juga membantu para peserta menjadi wirausahawan.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x