Pendaftaran Akun Kartu Prakerja Gelombang 23 di Laman prakerja.go.id Sudah Dibuka, Cek Syarat Lolos Seleksi

- 6 Januari 2022, 19:10 WIB
Simak cara daftar dan alur seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan segera dibuka untuk dapatkan Rp3,55 juta.
Simak cara daftar dan alur seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan segera dibuka untuk dapatkan Rp3,55 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran akun Kartu Prakerja gelombang 23 di laman prakerja.go.id sudah dibuka sebab tombol daftar akun telah kembali dapat diakses. Cek syarat lolos seleksi Kartu Prakerja di sini. 

Sobat Prakerja yang menunggu untuk bisa melakukan pembuatan akun kini tak perlu bersedih sebab per tanggal 5 Januari 2022 pembuatan akun disitus Kartu Prakerja resmi dibuka.

Sebelum nantinya melakukan seleksi untuk gelombang 23 yang akan segera dibuka, sobat Prakerja harus terlebih dulu memiliki akun Prakerja.

Baca Juga: Jangan Kaget Uang Rp 8 Juta Cair Tiap Bulan, Cepat Login Kartu Prakerja 2022 Tanpa Daftar Gelombang 23

Baca Juga: Dibuka! Ini Cara Daftar Akun Kartu Prakerja 2022 dan Dapat Rp 12 Juta per Bulan Tanpa Gabung Gelombang 23

Memiliki akun Prakerja merupakan langkah pertama yang harus dilakukan sobat Prakerja yang ingin lolos seleksi Kartu Prakerja dan mendapatkan uang insentif Rp3,55 juta.

Sembari menunggu gelombang 23 resmi dibuka, masyarakat yang belum memiliki akun Prakerja bisa mulai mendaftarkan dirinya cukup menggunakan email aktif, KTP, nomor aktif, serta Kartu Keluarga (KK).

Sebagai informasi, Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang telah ada sejak 11 April 2020 lalu melalui pembukaan gelombang 1. Sementara, gelombang 22 diumumkan pada tanggal 1 November 2021.

Baca Juga: Jangan Kaget Uang Rp 8 Juta Cair Tiap Bulan, Cepat Login Kartu Prakerja 2022 Tanpa Daftar Gelombang 23

Berdasarkan informasi yang diterima dari akun Instagram @prakerja.go.id, ada sekitar kuota 11,4 juta orang yang telah menerima manfaat Kartu Prakerja dari lebih dari 80 juta orang yang memiliki akun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x