4 Data Ini Perlu Diupdate Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Ketahui Tampilan Dashboard Peserta Lolos

- 7 Januari 2022, 20:13 WIB
4 data ini perlu diupdate sebelum daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, simak tampilan dashboard peserta lolos.
4 data ini perlu diupdate sebelum daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, simak tampilan dashboard peserta lolos. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Ayo cek! 4 data ini perlu diupdate sebelum daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, simak tampilan dashboard peserta lolos.

Seperti diketahui, Pemerintah memastikan program Kartu Prakerja dilanjutkan tahun ini. Artinya pendaftaran gelombang 23 bakal buka pada tahun 2022.

Adapun anggaran yang disiapkan untuk Kartu Prakerja 2022 mencapai Rp11 triliun. Diharapkan dengan dana itu dapat menyerap 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH 2022 Dapat Rp10 Juta

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Bisa Dapat Insentif Rp2,5 Juta, Klik Link Daftar Ini Sebelum Hangus

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program yang pendaftarannya dinanti masyarakat, dikarenakan insentif yang diberikan ke peserta lolos terbilang besar.

Insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja, yakni sebesar Rp3,55 juta. Namun yang harus diketahui, insentif cair seusai mengikuti pelatihan.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan itu, yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x