SUDAH BUKA, Login Dashboard Kartu Prakerja Dapatkan Rp3 Juta per Bulan! Lebih Besar dari Insentif Gelombang 23

- 9 Januari 2022, 21:06 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, dapatkan Rp3 juta. Lebih besar dari insentif gelombang 23, cek link daftar yuk!
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, dapatkan Rp3 juta. Lebih besar dari insentif gelombang 23, cek link daftar yuk! /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, dapatkan Rp3 juta per bulan. Lebih besar dari insentif gelombang 23, cek link daftar di sini.

Seperti diketahui, Pemerintah telah memutuskan untuk membuka Kartu Prakerja Gelombang 23 pada tahun ini. Hal itu tampak dari anggaran yang ada di APBN.

Menilik anggaran itu, Kartu Prakerja digelontorkan dana Rp11 triliun dari negara. Ditargetkan ada 4,5 juta peserta yang diserap menggunakan dana tersebut.

TERBARU HARI INI: SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja 2022, Klik Ini Dapatkan Modal Rp50 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Baca Juga: Link Daftar Kartu Prakerja 2022 untuk Ikut Gelombang 23, Cek 3 Kriteria yang Diutamakan Lolos Dapat Rp3,5 Juta

Apabila lolos seleksi daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan total insentif sebesar Rp3,55 juta dari Pemerintah.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan itu, ialah Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu, dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program pemerintah yang tak cuma dihadirkan untuk peningkatan kompetensi, tapi juga membantu para peserta menjadi wirausahawan. Tujuannya tentu saja menekan angka pengangguran.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp2,5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x