Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 15 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Begini Caranya

- 9 Januari 2022, 08:19 WIB
Pemilik KTP ini bisa dapat Rp 15 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23 via login dashboard www.prakerja.go.id, ini caranya
Pemilik KTP ini bisa dapat Rp 15 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23 via login dashboard www.prakerja.go.id, ini caranya /BulelengPost PRMN/Gede Apgandhi Pranata

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini bisa dapat Rp 15 juta per bulan tanpa harus daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, simak caranya berikut ini.

Login dashboard Kartu Prakerja 2022 di link www.prakerja.go.id dan cek fitur Info Pekerjaan untuk mengetahui daftar lowongan pekerjaan terbaru.

Jika beruntung dan memenuhi persyaratan, pemilik KTP yang pernah lolos seleksi Kartu Prakerja bisa mendapatkan kerja yang menawarkan gaji antara Rp 14 juta hingga Rp 15 juta per bulan.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja 2022 Bisa Dapat Rp 24 Juta per Bulan, Begini Cara Terbaru Tanpa Daftar Gelombang 23

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp2,5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Pemilik KTP yang bisa dapat Rp 15 juta per bulan ini tidak perlu daftar Kartu Prakerja gelombang 23, yang penting pernah lolos seleksi di gelombang sebelumnya dan memenuhi kriteria lowongan pekerjaan yang tersedia.

Adapun lowongan pekerjaan yang menawarkan gaji Rp 14 juta hingga Rp 15 juta dan muncul di rekomendasi dashboard Kartu Prakerja adalah posisi MANAGER OPERASIONAL di PT Waktu Cipta Dimensi.

Baca Juga: Jangan Kaget Uang Rp 8 Juta Cair Tiap Bulan, Cepat Login Kartu Prakerja 2022 Tanpa Daftar Gelombang 23

Baca Juga: SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja 2022, Klik Ini Dapatkan Modal Rp50 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x