Cek Dashboard Kartu Prakerja, Ada Fitur Baru Aduan Tak Pernah Lolos! Yuk Isi Sebelum Daftar Gelombang 23

- 9 Januari 2022, 06:16 WIB
Cek dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, ada fitur baru aduan tak pernah lolos. Yuk isi sebelum daftar gelombang 23.
Cek dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, ada fitur baru aduan tak pernah lolos. Yuk isi sebelum daftar gelombang 23. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, ada fitur baru aduan tak pernah lolos. Yuk isi sebelum daftar gelombang 23.

Seperti diketahui, pendaftar Kartu Prakerja dari waktu ke waktu makin tinggi. Hal itu tampak dari data jumlah pendaftar program semi bansos ini.

Pada tahun 2021 lalu, ada 79 juta pendaftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Tapi dari jumlah itu hanya 5,9 juta peserta saja yang lolos.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH 2022 Dapat Rp10 Juta

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Bisa Dapat Insentif Rp2,5 Juta, Klik Link Daftar Ini Sebelum Hangus

Adapun salah satu penyebab jumlah pendaftar Kartu Prakerja terus meningkat, yakni dikarenakan insentif yang diberikan terbilang besar.

Insentif Kartu Prakerja mencapai Rp3,55 juta, terdiri dari Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Kartu Prakerja merupakan program Pemerintah untuk meningkatkan skill pesertanya, yang kemudian diharapkan bisa menjadi wirausaha.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x