Input KTP ke Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 23 Sekarang

- 8 Januari 2022, 20:10 WIB
Cukup input KTP ke dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar akun Kartu Prakerja gelombang 23. Dapatkan uang hingga Rp3,55 juta.
Cukup input KTP ke dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar akun Kartu Prakerja gelombang 23. Dapatkan uang hingga Rp3,55 juta. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Cukup input KTP ke dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar akun Kartu Prakerja gelombang 23. Dapatkan uang hingga Rp3,55 juta buat peserta yang lolos seleksi.

Namun, hanya ada 9 kategori peserta yang punya peluang besar lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Jangan khawatir, saat ini tombol dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sudah mulai dibuka oleh PMO atau Panitia.

Baca Juga: Maaf, 7 Golongan Ini Tidak Akan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Belum lagi, Menkeu Sri Mulyani sudah siap mencairkan anggaran bantuan sebesar Rp154,8 triliun melalui skema PEN atau Pemulihan Ekonomi Nasional pasca Covid-19.

Program Kartu Prakerja termasuk ke dalam anggaran tersebut. Sebanyak 2,9 juta calon peserta akan siap lolos Kartu Prakerja.

Jika dinyatakan lolos, maka peserta Kartu Prakerja akan menerima banyak benefit dari program Kartu Prakerja, termasuk insentif, honor survey, dan saldo pelatihan.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja 2022 Bisa Dapat Rp 24 Juta per Bulan, Begini Cara Terbaru Tanpa Daftar Gelombang 23

TERBARU HARI INI: SUDAH BUKA, Login Dashboard Kartu Prakerja Dapatkan Rp3 Juta per Bulan! Lebih Besar dari Insentif Gelombang 23

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x