Jangan Lupa Cek Syarat Kartu Prakerja, Daftarkan Akun di Dashboard Sekarang, dan Gabung di Gelombang 23

- 8 Januari 2022, 12:10 WIB
Jangan lupa cek syarat Kartu Prakerja di sini, daftar akun di dashboard www.prakerja.go.id, dan gabung di gelombang 23 jika sudah dibuka.
Jangan lupa cek syarat Kartu Prakerja di sini, daftar akun di dashboard www.prakerja.go.id, dan gabung di gelombang 23 jika sudah dibuka. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi jangan lupa cek syarat Kartu Prakerja di sini, daftar akun di dashboard www.prakerja.go.id, dan gabung di gelombang 23 jika sudah dibuka.

Pendaftar dan calon penerima Kartu Prakerja tahun 2022 ini jangan lewatkan untuk mengetahui syarat untuk daftar di www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 secara resmi belum dibuka, calon peserta yang ingin mendaftar harus memiliki akun di dashboard www.prakerja.go.id terlebih dahulu.

Baca Juga: Siapkan Berkas dan Lakukan Daftar Akun Kartu Prakerja, Serta Update Jadwal Pembukaan Gelombang 23

Akun dari Kartu Prakerja ini merupakan salah satu syarat bagi penerima yang ingin mendaftar di www.prakerja.go.id pada gelombang 23.

Untuk mendaftar akun baru Kartu Prakerja, dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka dan bisa melakukan pendaftaran dari sekarang.

Perlu diingat juga bahwa calon penerima Kartu Prakerja harus mengetahui syarat untuk mendaftar gelombang 23, supaya lebih memudahkan untuk lolos pada gelombang tersebut.

Baca Juga: Akhirnya! Pemerintah Beri Kabar Baik Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka, 3 Kriteria Ini Diprioritaskan

Peserta yang ingin mendaftar akun Kartu Prakerja dari sekarang, hanya perlu melakukan pendaftaran secara online bisa di mana saja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x