Ciri-ciri Pedagang yang Terima BLT UMKM Rp1,2 Juta, Cek via Link Eform BRI atau Banpres BPUM Pakai NIK

- 14 Desember 2021, 06:30 WIB
Ilustrasi - Ciri-ciri NIK pedagang yang lolos jadi penerima BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta telah tersebar. Cek link Eform BRI untuk mengetahui status penerima.
Ilustrasi - Ciri-ciri NIK pedagang yang lolos jadi penerima BPUM atau BLT UMKM Rp1,2 juta telah tersebar. Cek link Eform BRI untuk mengetahui status penerima. /PEXELS/huy-phan-316220

BERITA DIY - Ciri-ciri NIK pedagang UMKM yang berhak terima BPUM atau BLT UMKM sebesar Rp1,2 juta sudah tersebar di berbagai platform. Segera cek Eform BRI untuk tahu lolos atau tidak.

Imbas pandemi Covid-19 membuat para pelaku usaha mikro atau pedagang merasa kesulitan. Jangan khawatir, Kemenkop UKM menyalurkan bantuan BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 juta.

Jika terdaftar dalam database Kemenkop UKM, pelaku usaha mikro atau pedagang UMKM berhak mencairkan bantuan BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 juta melalui Bank BRI atau BNI.

Baca Juga: Maaf BPUM Desember 2021 Bukan untuk Pemilik KTP Ini, Berikut Ciri-Ciri Lolos BLT UMKM Rp 1,2 Juta

Lalu, bagaimana caranya agar pedagang UMKM atau pelaku usaha mikro dapat terdata di database Kemenkop UKM agar bisa terima BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 juta?

Sebelum masuk ke sana, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu bahwa penerima BLT UMKM atau BPUM yang belum mencairkan bantuannya pada akhir tahun 2021 ini masih banyak.

Baca Juga: 6 Syarat Pelaku Usaha di Indonesia yang Bisa Dapat BLT UMKM, Cek Daftar Penerima BPUM di Eform BRI

Target penerima BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 juta yang diincar oleh Kemenkop UKM tahun 2021 ini adalah sebanyak 12,8 juta orang pelaku usaha mikro atau pedagang.

Seluruh 12,8 juta pedagang kecil atau pelaku usaha mikro itu beberapa ada yang belum mencairkan BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 juta hingga Desember 2021 ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x