BLT UMKM Desember 2021 Cair Rp 1,2 Juta ke Pemegang KTP Ini, Cek Penerima Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3

- 11 Desember 2021, 15:15 WIB
BLT UMKM Desember 2021 cair Rp 1,2 juta ke pemegang KTP ini, begini cara cek daftar penerima Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3.
BLT UMKM Desember 2021 cair Rp 1,2 juta ke pemegang KTP ini, begini cara cek daftar penerima Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - BLT UMKM Desember 2021 cair Rp 1,2 juta kepada para pemilik KTP yang memenuhi persyaratan. Simak cara cek daftar penerima Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3.

Tahukan Anda bahwa pada bulan Desember 2021 ini, pemerintah masih memberikan BLT UMKM atau Banpres BPUM senilai Rp 1,2 juta kepada para pemegang KTP yang terdampak pandemi covid-19.

Bantuan ini disalurkan oleh bank penyalur yang sudah ditunjuk, yakni BRI dan BNI. Pemegang KTP yang ingin mengetahui apakah dapat bantuan ini atau tidak, bisa cek KTP di Eform BRI Tahap 3.

Baca Juga: Selamat Nomor KTP Ini Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Meski Tak Lolos BPUM di Eform BRI Tahap 3 eform.bri.co.id

Untuk mendapatkan bantuan ini, pemegang KTP cukup perlu mempersiapkan berkas yang sedikit, seperti salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan aslinya serta salinan Kartu Keluarga (KK) dan aslinya.

Selain itu, pelaku usaha juga harus mempersiapkan salinan Dokumen Nomor Izin Berusaha (NIB) atau Surat Keterangan Usaha (SKU) dan aslinya.

Sedangkan cara untuk dapat BLT UMKM Rp 1, 2 juta ini adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Terakhir BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair, Cek KTP di Eform BRI Tahap 3 atau Banpres BPUM BNI

1. Daftar online atau offline di kantor dinas yang membidangi koperasi dan UKM

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x