BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair Desember, Cek Banpres BPUM BRI BNI Tanpa Login di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

- 8 Desember 2021, 13:01 WIB
BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair Desember, Cek Banpres BPUM BRI BNI Tanpa Login di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.
BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair Desember, Cek Banpres BPUM BRI BNI Tanpa Login di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. /Yusuf Ariyanto/Bagikan Berita

BERITA DIY - BLT UMKM Rp 1,2 juta cair Desember 2021, simak cara cek Banpres BPUM BRI BNI tanpa harus login link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Sebagai informasi, BLT UMKM Rp 1,2 juta masih cair di bank BRI dan BNI kepada para pelaku usaha mikro pada bulan Desember 2021 ini.

Saat ini sebagian masyarakat hanya mengetahui bahwa cara untuk cek daftar penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM yang cair di BRI adalah dengan login ke link eform.bri.co.id.

Baca Juga: BLT UMKM Rp1,2 Juta CAIR jika Terdaftar di bit.ly/cekpencairanBPUM Tak Cek Eform Banpres BPUM BNI BRI Tahap 3

Sedangkan cara cek daftar penerima bantuan Banpres BPUM yang cair di BNI cukup dengan cek nomor KTP di link banpresbpum.id.

Perlu diketahui, saat ini ada layanan terbaru yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta buat warga ibu kota yang ingin mengetahui apakah dapat bantuan Rp 1,2 juta atau tidak, selain dengan login dua link di atas.

Layanan yang dimaksud link cek online daftar penerima Banpres BPUM untuk warga Jakarta yang bisa diakses dengan mengunjungi laman bit.ly/cekpencairanBPUM.

Baca Juga: Selamat! BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Link Terbaru Eform Banpres BPUM BRI BNI Tahap 3

Berikut cara cek daftar penerima Banpres BPUM BRI BNI tanpa perlu login eform.bri.co.id dan banpresbpum.id:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x