Selamat! BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Link Terbaru Eform Banpres BPUM BRI BNI Tahap 3

- 7 Desember 2021, 12:54 WIB
BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke pemilik KTP yang nomor mereka terdaftar di link terbaru Eform Banpres BPUM BRI BNI Tahap 3, cek sekarang!
BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke pemilik KTP yang nomor mereka terdaftar di link terbaru Eform Banpres BPUM BRI BNI Tahap 3, cek sekarang! /Instagram. com @bank_indonesia/

BERITA DIY - Selamat! BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke pemilik nomor KTP yang muncul di link terbaru terbaru Eform Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 yang sudah tersedia di bawah ini.

Tahukan Anda bahwa selain eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id, saat ini sudah ada link Eform Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 terbaru.

Link tersebut disediakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi DKI Jakarta, dan tentu saja hanya bisa digunakan untuk cek penerima BLT UMKM yang ada di ibu kota.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tanpa Harus Login Eform Banpres BPUM BRI Tahap 3

"Sobat UMKM yang menerima BPUM namun belum pencairan, silakan cek NIK melalui link https://bit.ly/cekpencairanBPUM," tulisnya di keterangan foto yang diunggah di akun instagram resmi, @dinasppkum pada 6 November 2021.

Jika Anda terdaftar sebagai penerima BPUM, segera lakukan pencairan melalui Bank BRI atau Bank BNI sebelum 31 Desember 2021.

Abaikan jika sudah melakukan pencairan karena setiap penerima hanya mendapatkan BLT UMKM satu kali sebesar Rp 1,2 juta. Manfaatkan dana BPUM yang diterima sebagai modal usaha Anda.

Baca Juga: Maaf BLT UMKM Rp 1,2 Juta Desember 2021 Tidak Cair ke 9 Golongan Ini, Cek Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3

Berikut cara cek penerima BLT UMKM di link terbaru Eform Banpres BPUM BRI BNI Tahap 3 menggunakan nomor KTP:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x