Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tanpa Harus Login Eform Banpres BPUM BRI Tahap 3

- 5 Desember 2021, 13:37 WIB
Daftar pemilik KTP yang bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta tanpa harus login Eform Banpres BPUM BRI Tahap 3 dan link BNI.
Daftar pemilik KTP yang bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta tanpa harus login Eform Banpres BPUM BRI Tahap 3 dan link BNI. /Ahmad Fiqi Purba/JURNAL MEDAN/Ahmad Fiqi Purba

BERITA DIY - Selamat! Pemilik KTP yang memenuhi syarat di bawah ini bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta tanpa harus login Eform Banpres BPUM BRI Tahap 3.

Sebagaimana diketahui, bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM tidak hanya disalurkan oleh BRI saja, melainkan juga lembaga penyalur lain yang ditunjuk pemerintah, salah satunya BNI.

Oleh karena itu, tanpa harus login Eform BRI Tahap 3, sebenarnya pelaku usaha mikro bisa mengetahui apakah dapat Banpres BPUM atau tidak, dengan cek di link BNI, yakni banpresbpum.id.

Baca Juga: Cuma Modal KTP Bisa Dapat Banpres BPUM Rp 1,2 Juta, Cek BLT UMKM Cair Desember 2021 di Eform BRI Tahap 3

Pada bulan Desember 2021 ini, baik BRI maupun BNI masih manyalurkan bantuan BLT UMKM kepada para penerima. BNI  bahkan menyediakan layanan weekend banking atau perbankan di akhir pekan untuk memberikan fasilitas penyaluran bantuan pemerintah, seperti:

- Banpres BPUM

- Bantuan Subsidi Upah

- Program Indonesia Pintar atau PIP

Baca Juga: BLT UMKM Cair jika Muncul 2 Tanda Ini, Isi NIK KTP di Eform BRI Tahap 3 agar BPUM Desember 2021 Masuk Rekening

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x