Lihat 2 Tanda Baru Penerima BPUM Desember 2021, BLT UMKM Rp1,2 Juta Hanya Bisa Cair di BRI dan BNI

- 7 Desember 2021, 09:10 WIB
ILUSTRASI - Ini tanda baru penerima BPUM Desember 2021 BLT UMKM selain link BRI dan BNI.
ILUSTRASI - Ini tanda baru penerima BPUM Desember 2021 BLT UMKM selain link BRI dan BNI. /PIXABAY/pexels

BERITA DIY - Beberapa tanda terbaru dapat diketahui oleh pelaku usaha yang jadi penerima BPUM pada Desember 2021, serta cara cairkan bantuan BLT UMKM melalui BRI dan BNI.

Kemenkop UKM sebagai penyelenggara bantuan dalam program BPUM atau juga dikenal dengan BLT UMKM secara resmi memperkenalkan 2 tanda baru bagi pelaku usaha yang masuk dalam daftar penerima Banpres.

Berbagai tanda yang menunjukkan pelaku usaha menjadi penerima bantuan pada BPUM yang kembali disalurkan pada Desember 2021 tersebut nantinya dapat diakses dengan mudah melalui beberapa link yang tersedia.

Baca Juga: Tak Bisa Login Banpres BPUM BNI dan Eform BRI? Pelaku Usaha Mikro Masuk Syarat Penerima BLT UMKM Cek Link Ini

Dari tanda terbaru yang diberikan untuk memastikan penerima BPUM tersebut terdapat 2 cara berbeda yang nantinya dapat dilakukan oleh segenap pelaku usaha yang akan menerima BLT UMKM tersebut.

Nantinya setelah mendapatkan berbagai tanda yang telah diberikan dalam nasabah BPUM atau BLT UMKM ini, para pelaku usaha dapat segera melakukan pencairan bantuan melalui beberapa bank seperti di BRI dan BNI.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa, BPUM atau BLT UMKM sendiri selama ini dapat diketahui sejumlah penerima melalui link yang telah disediakan oleh BRI dan BNI serta dapat diakses dengan mudah.

Baca Juga: Banpres BPUM Cair Tanpa Perlu Klik BRI dan BNI, Cek Nama Penerima di Link Terbaru BLT UMKM

Untuk melakukan cek penerima BPUM atau disbut juga dengan BLT UMKM yang dapat dilakukan adalah dengan melihat tanda pada link resmi yang telah dibagikan pada bank BRI dan BNI beberapa waktu yang lalu.

Berikut merupakan cara cek yang dapat dilakukan melalui bank BRI dan BNI:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x