Cek Siapa Saja yang Disetujui Dapat Banpres BPUM BRI BNI Tahap 3 Desember, BLT Masih Cair ke 3 Jenis UMKM Ini

- 8 Desember 2021, 12:17 WIB
Cek siapa saja yang disetujui dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 di Desember 2021, BLT masih cair ke 3 jenis UMKM ini.
Cek siapa saja yang disetujui dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 di Desember 2021, BLT masih cair ke 3 jenis UMKM ini. /Tangkap layar Instagram.com/@dinasppkukm

BERITA DIY - Cek siapa saja yang disetujui dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 di Desember 2021, BLT masih cair ke 3 jenis UMKM ini.

Adapun Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 2021 ditujukan bagi 3 juta UMKM. Pencairan BLT UMKM tahap ini sudah dilakukan sejak Juli 2021.

Pada Desember 2021, BLT UMKM masih bisa cair ke 3 jenis pelaku usaha mikro yang disertakan. Yuk ketahui siapa yang akan dapat banpres BPUM.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Pastikan Namamu Ada! Ini Link Baru Cek Penerima BPUM Tahap 3 Selain Milik BRI dan BNI, Cuma UMKM Ini Dapat BLT

Apabila masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan dapat BLT Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI, UMKM bisa cek ke link yang disediakan BRI di eform.bri.co.id atau BNI di banpresbpum.id.

Banpres BPUM BRI dan BNI sendiri merupakan program Kemenkop UKM untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19, terutama saat pemberlakuan PPKM.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x