9 Syarat Penerima Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Desember 2021, Klik Link Ini untuk Pencairan BLT UMKM

- 8 Desember 2021, 07:22 WIB
9 syarat penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember 2021, klik link ini untuk pencairan BLT UMKM.
9 syarat penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember 2021, klik link ini untuk pencairan BLT UMKM. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Simak 9 syarat penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember 2021, klik link ini untuk pencairan BLT UMKM.

Pada Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, ada 3 juta pelaku usaha mikro yang dapat BLT UMKM. Banpres ini sudah cair sejak Juli 2021.

Penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri akan mendapat Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM. BLT UMKM ini hanya cair sekali dalam setahun.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Sedangkan pada BPUM BRI dan BNI tahap 1 dan 2, ada 9,8 juta pelaku usaha mikro yang dapat BLT UMKM. Pencairan dilakukan sejak Februari 2021.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, pelaku usaha mikro bisa cek link BLT UMKM BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Banpres BPUM BRI dan BNI sendiri merupakan bantuan dari Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha mikro di tengah pandemi COVID-19. BLT UMKM sudah ada sejak 2020.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x