Pastikan Namamu Ada! Ini Link Baru Cek Penerima BPUM Tahap 3 Selain Milik BRI dan BNI, Cuma UMKM Ini Dapat BLT

- 9 Desember 2021, 14:32 WIB
Link baru cek penerima BPUM tahap 3 selain milik BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cuma 3 jenis UMKM ini dapat BLT Desember 2021.
Link baru cek penerima BPUM tahap 3 selain milik BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cuma 3 jenis UMKM ini dapat BLT Desember 2021. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Pastikan namamu ada, ini link baru cek penerima BPUM tahap 3 selain milik BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cuma 3 jenis UMKM ini dapat BLT Desember 2021.

Adapun pada Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, ada 3 juta UMKM yang dapat BLT. Pencairan BLT UMKM tahap 3 sendiri dilakukan sejak Juli 2021.

Yang perlu diketahui, Banpres BPUM cair ke 12,8 juta UMKM di 2021. Dari jumlah itu, 9,8 juta pelaku usaha mikro di antaranya dapat BLT UMKM di semester I 2021.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Apabila masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI Desember 2021, UMKM akan dapat BLT Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM.

Untuk cek daftar penerima, sebelumnya UMKM bisa mengecek di link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id. Namun kini tersedia link cek penerima BLT baru.

Banpres BPUM BRI dan BNI sendiri merupakan program Kemenkop UKM untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19, terutama saat pemberlakuan PPKM.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x